Saturday, June 23, 2007

para penyejuk mataku


Tuhan....
ketika kutatap mata bening mereka,...
aku tak kuasa,..
aku merasakan ada cinta-Mu disana

ketika kulihat buliran air jernih menggenang pipi
mereka
aku tak sanggup,...karena kutemukan rindu-Mu padaku....

aku yakin,...kehadiran mereka di sampingku

adalah sayang-Mu padaku
celoteh manja mereka padaku
adalah peduli-Mu

bagaimana aku dapat jauh dari-Mu
kehadiran mereka....
serasa langkah cinta-Mu yang selalu mendekat pada-Ku

aku hanya berharap,...

cinderahati cinta ini tidak rusak,....
buram dan sirna,...
aku ingin mereka dalam ridho-Mu
dunia dan akhirat mereka,....

biarlah aku dan wanita yang Kau benarkan jadi istriku itu,....
merawat,..mengasuh,..mendidik....dan mengajak mereka....
untuk mengenal cinta-Mu lebih jauh,....
Tuhan

No comments: